Sunday, November 17, 2013

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine


Hai Sobat Blogger,,

Hai Sobat Blogger...
Pernah kah Pc / Laptop Sobat muncul tulisan "Windows 7 build 7601 this copy of windows not genuine" di pojok kanan bawah seperti pada gambar diatas? Kemarin saya mengalami hal tersebut juga karena windows 7 saya belum original dan hanya melakukan jalan pintas dan menggunakan aktivator.
Saat lagi asyik2nya berselancar didunia maya, tiba2 Kompi saya mati. Dan saat dihidupkan kembali, muncul tulisan tersebut dengan layar blank. Trus aku coba menjalankan ulang aktivator windows 7 nya tidak ada perubahan sama sekali. Dan aku mencoba lagi dengan menjalankan Remove WAT aplikasi untuk menghapus system activation, berhasil sich tulisannya hilang. Tapi ketika aku coba melakukan update windows 7nya setelah restart muncul lagi tulisan tersebut dengan layar blank. Nah,,, jika sobat blogger ada mengalami hal yang sama seperti saya ga perlu khawatir lagi dech. karena aku telah menemukan celah untuk mengaktifkan windows 7 kita menjadi original 100% dan bisa juga mengupdate windows 7 kita tanpa ragu lagi. Langsung Aja dech ya..

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine :
1. Jalankan Cmd Dengan administrator 


2. Ketikkan Script ini : "slmgr.vbs /upk" lalu tekan enter. Lalu lanjutkan dengan script ini : "slmgr.vbs /rearm"  tanda petik tidak termasuk ya. Lalu restart lah komputer sobat blogger semua. Kalau masih ada yang bingung bisa lihat gambar dibawah : 



3. Setelah restart coba jalankan kembali aktivator windows sobat blogger. Kalau bisa aku sarankan menggunakan aktivator Windows Loader v 2.2.1 - by DAZ. Jika belum punya bisa download DISINI.
4. Jalankan Aktivatornya sebagai administrator. lihat gambar dibawah.



5. Setelah itu muncul notify untuk melakukan restart pc / laptop sobat. Restartlah....


6. Setelah Restart lihatlah hasilnya. Kalau masih belum percaya coba sobat blogger mengupdate windows 7 nya. Aku jamin dech 100% Original.

Mudah banget kan..Semoga Artikel ini dapat membantu sobat blogger untuk mengoriginalkan windows 7nya..NB : Kalau Ada Yang Gratis Ngapain Bayar..!!! : )

Indahnya Berbagi...

Salam Blogger...!!!

Baca Juga Yang Ini, Seru Loo!!

131 comments :

handi agustine said...

buat window 7 kan...tp ko gak bisa gan

Ade Syahputra said...

Pasti bisa kok, coba cek dulu udah mengikuti langkah2 diatas ga...???Makasih telah berkunjung ya...

Panduan Berbisnis Online said...

terima kasih gan :)

angga tonggengz said...

sudah dicoba dan berhasil,, Thx bro... (y)

Ade Syahputra said...

Trima kasih telah berkunjung...

paulus johan lukiantoro said...

thx gan.. win 7 ane udah berhasil activated

Ade Syahputra said...

thanks sudah berkunjung ya...

Agus Setyoputro said...

trims infonya, sangat membantu !

Ade Syahputra said...

Thanks ya sudah berkunjung...

dewi puspyta said...

ini kenapa ga bisa yah ?
pas saya enter kode itu di cmd ga bisa langsung restart gtu ... bgaimana ya kira2??

wahyu siren said...

thnk sob,, sangat membantu sekalaai...sudah saya coba 1000% berhasil :-)

Ade Syahputra said...

@dewi puspita: Kl Masih dalam tahap CMD Harus Manual Restart. Tapi setelah proses menjalankan Loader, dan kl success baru bakalan restart sendiri.Thanks sudah berkunjung ya...

@Wahyu siren: Thanks Juga Sudah mampir...:)

dewi puspyta said...

saya sudah install windows loadernya dan setelah di install status nya menjadi Licensed .. ini berarti sudah menjadi ori apa belum ya?
dan cara mau ngeliat kalau hasilnya sudah 100% original stlah di install gimana ya admin??

Ade Syahputra said...

Coba Saja Update Windows 7 nya...

hery's said...

wuih pertamax nih, setelah lelah menghadapi masalah ini dan lelah harus install ulang karena bayaknya program yg di pake, akhirnya ada juga solusinya. thanks bro, you rock!!

Ade Syahputra said...

thanks juga telah berkunjung ya....

Maryono said...

trim's gan mantep... punyaku langsung ok 100%

joe angga said...

thnks gan sangat membantu :D

Ade Syahputra said...

thanks sudah berkunjung ya...

eco-oce said...

mas, cara membatalkan perintah "slmgr.vbs /upk" dan "slmgr.vbs /rearm" gimana ya?
Coz setelah saya ikuti langkah2 diatas speed internet saya jadi kurang bagus, alhasil jadi lemot!!!
Atau mungkin punya solusi lain gx gan???

Ade Syahputra said...

cara2 diatas tidak ada mempengaruhi kecepatan internet sama sekali kok. Mungkin Providernya aj lagi ga bagus. Makasih Banyak ya sudah berkunjung....

heru fajar said...

succes mar bro mantap nih.....

ali ahmadinejad said...

thank's gang. udah gua coba. 100% work

Ade Syahputra said...

Thanks Sudah berkunjung ya...

sunankalibener said...

thanks gan...., win7 q dah licensed

Abel Pratama L said...

pas saya tulis slmgr.vbd /upk sama yg satu lagi nya malah access denied
Mohon Bantuannya

Ade Syahputra said...

@ sunanlaibener : thanks atas kunjungannya ya...

@ abel Pratama L: kamu dalam penulisannya scriptnya sudah salah, aturannya script yang bener "slmgr.vbs /upk" tanpa tanda petik ya.. mkasih sudah mau berkunjung ya,,,

Andoko DarkMare said...

Brew klo udah gitu windowsnya diupdate WATnya g bakalan ke update trus ke instal kan

Bahrudin Rifa'i said...

terimakasih bnyak sobat atas informasinya.salam kenal dan sukses sllu buat sobat.nih blog ane(Blog Asal Jadi) http://bahrudinrifai.blogspot.com/

andi medan said...

windows loader v2.2.1 statusnya unlicensed gan. gagal di install.
thanx

resky said...

blog anda sangat membantu gan ^^ terimakasih (y)

Bintang Buana said...

gan makasih ya caranya :D,sekarang dah normal kembali :3 ,btw ane gk pake loadernya tapi genuine langsung ilang kok bisa ya?

Ade Syahputra said...

Thanks Sudah berkunjung ya... Sorry baru bisa balas. Masih ada kesibukan dunia nyata. Sekali lagi thanks atas kunjungannya...

Mohamad Kholil said...

kok ada tulisan seperti ini ya
'slmgr.vbs' is not recognized as an internal or external command, operable program or batch file.

mohon petunjuknya

syukur prawata said...

Gan waktu saya tulis yg pertama"slmgr.vbs /upk" itu kok eror gan giman tuh.

Ade Syahputra said...

cmd nya sudah dijalankan sebagai administrator belum. biasanya jika cmdnya dijalankan sebagai user, maka akan terjadi error. Semoga sedikit membantu

syukur prawata said...

Udah gan tapi tetep aja eror.

syukur prawata said...

Gimana gan.
Olhny waktu pertama kali itu saya udah melakukanny, trus waktu yg nulis ke dua itu engak saya enter langsung saya restar jd waktu masuk lg tiba" udah eror gan bisa di bantu lg gakk.??

bagus saputra said...

makasih gan atas artikelnya :)

denok said...

bang tolongin wasnt sucsecfully gmn ini
T_T window ku
help me please

sri-wiji-lestari said...

Gan, ko pas ngetik "slmgr.vbs /upk" ga keluar tulisan "unistaled producy key succesfully". Kenapa ya gan?

sugie arto said...

terimakasih infony sob. sudah berulang kali laptop saya seperti itu selalu saya bawa ketukang service. hasilnya beberapa bulan muncul lagi. dan sekarang muncul lagi, bosen rasanya ngeliatnya. saya mau coba mudahan saja berhasil.

sugie arto said...

terimakasih sob. barusan saya coba 100 % berhasil.

Liliana said...

bisa begitu karna apa ya?
sebulan yg lalu laptop aku install ulang di tempat service, apa karna ada yg salah sm install-annya?sebelum di install ulang blm pernah gitu.

Ade Syahputra said...

@ Syukur Prawata : Coba Kamu jalankan cmd via administrator lalu kamu masukkan script berikut : sfc /scannow setelah itu setelah berhasil lanjutkan slmgr.vbs /upk lalu lanjutkan lagi dengan slmgr.vbs /rearm setelah itu restart komputer kamu. lalu jalankan Loader yang ak sediain di Blog ini sebagai administrator. Semoga Sedikit membantu.

@ Sri Wiji Lestari : Mungkin Windows anda sebelumnya tidak memakai loader yang menginject serial number untuk windows, mungkin hanya memakai Remove wat untuk menghilangkan Notify aktivasi windows anda, coba dengan cara ini : jalankan cmd dengan administrator lalu masukkan script berikut : sfc /scannow setelah itu masukkan slmgr.vbs /rearm lalu restart pc anda setelah itu jalankan kembali loader yang ak sediain di Blog ini Terima kasih.

@ Liliana : Itu dikarenakan Operating yang diinstall dilaptop kita itu bukan yang original, apalagi yang namanya tukang services. hehehe. Terima Kasih atas kunjungannya ya ya...

Rifka Shaufiyana said...

aku bingung gimana sih ini :( gak kuat sama CP begini terus :( huft aku coba gagal terus

Ade Syahputra said...

@ Rifka : Bingung Gimana? Kan udah dijelaskan step by step diatas. Coba Dengan Cara ini: Kamu jalankan cmd via Administrator lalu kamu masukkan script berikut: sfc /scannow setelah berhasil kamu lanjutkan dengancara diatas. cukup masukkan slmgr.vbs /rearm setelah itu restart pc kamu. lalu jalankan kembali loader yang tersedia diblog ini. Terima Kasih telah berkunjung keblog Softpcdownloads ini.

Venom Ghosst said...

coba dolo ahh....

Cipik Yani said...

thanks gan... siiiip dah pokoknya.

Ade Syahputra said...

Thanks Sudah Berkunjung ya... Enjoy it..

Syarif Hidayat said...

thanks mas bermanfaat bgt, alhmdullah pc ku dah licens..

Ade Syahputra said...

@ Syarif Hidayat : Sama - sama ya.. Thanks Sudah berkunjung juga keblog ane..

Rizky Alfianto said...

ga bisa donlod windows loader nya bang,,

Prasetyo Pambudi said...

loader nya gabisa tuh bang

Orlando pangaila said...

Gan kok sttus wondows loader nya "Unlicensed" sih??

Kaisar Yusuf said...

Gak bakalan Terjadi lagi kan ? maksudnya permanen

Lutfy Mairizal Putra said...

gan, kalo laptop ane sebelumnya udah pake windows activator, trs update sp1. kena build 7610. pas mau pake windows loader kok gak mau ya gan. katanya uninstal other crack. gmn caranya uninstal itu gan?

zakyi amelio said...

trimaksih banyak, banyak sekali, laptop ku jadi normal lagi :)

Ade Syahputra said...

@Rizky Alfianto : Link Downloadnya masih lancar saja. coba diulang kembali.

@ Prasetyo Pambudi & @ Orlando pangaila : coba kalian jalankan script ini terlebih dulu dengan menjalankan cmd sebagai administrator script : sfc /scannow lalu restart terlebih dulu komputer. Baru ulangi step2 diatas.

@Kaisar Yusuf : Tidak bakalan terjadi lagi.

@ Lutfy Mairizal Putra : Jalankan cmd by admin dengan script berikut : sfc /scannow lalu restart komputernya lalu ulangi step2 diatas.

@Zakyi amelio : Alhamdulillah,,, thanks sudah berkunjung ya.

Untuk Semuanya thanks sudah berkunjung ya, maaf balasnya telat. Coz sibuk didunia nyata.

Rizky Alfianto said...

Sep, udh bisa gan..
Thank's..

day yana said...

thanks.. bro... berhasil buat windows ku...mantab blog nya...

Ade Syahputra said...

Thanks Sudah Berkunjung ya....

moehamad irfan said...

gan di cmdnya malah tulisan gini gan " slmgr.vbs is not reconginezed as an internal " pokonya masih panjang lagii gan ,,tolong infonya gan

Ade Syahputra said...

@ Moehamad Irfan : Jalankan CMD dengan administrator. Pasti berhasil. Thanks sudah berkunjung ya...

Muhammad Fauzi said...

mantap kakz. window 7 professionalku dah origin. ttapi aku ga bsa download win loader dsini filenya disabled, ak download dilain jadinya. tapi saran kk sip dah :-)

chairul umam said...

mksh gan

Hendra Apriantara said...

kok gak bisa di download?

SAM DHANI said...

makasih gan,mantap wes pokok e hehehe

Raventino Wempinai said...

Gan, gw udah ngikutin step"nya nih tp kok tetep nggak bisa. Tulisannya gini "Eror : product key not found"
Mohon pencerahannya dong..

Ade Syahputra said...

@ Raventino Wempinai : kamu langsung masuk ke proses slmgr.vbs /rearm setalah itu restart dan jalankan loadernya via administrator.

melody lodys said...

terima kasih kk , berhasil work,kebetulan bgt windows saya bru saja mengalami masalah tersebut, thx

Aditya Ramadhana P. said...

cara download Windows loader gmn sich kog gk bs?udh msuk adf.ly trus gmn?

Aditya Ramadhana P. said...

saat masuk di web media fire tuh gmn cara download Windows Loader v 2.2.1?(mohon partisipasinya)

Ade Syahputra said...

@aditya : disaat kamu masuk ke page adf.ly diskip aja dri button pojok kanan atas. setelah masuk media fire tinggal download saja. Soalnya filenya tidak ak proteksi dengan password.

marwan nugroho said...

thanks, berhasil!

ian yusuf said...

windows 7 loader nya kok gak ada gan?

Anis Lathifah Ulfah said...

ga bisaa :(
pas dienter malah dibawahnya ada >> 'slmgr.vbs' is not recognized as an internal or external command, operable program or batch file.

lita nr said...

aq dah coba, n berhasil
makasih infonya y :)

Miss Vee said...

Tidak berhasil. Windows7 not genuine masih keluar tulisannya di pojok bawah.

Miss Vee said...

Tidak berhasil. Windows7 not genuine masih keluar tulisannya di pojok bawah.

Miss Vee said...

Tidak berhasil. Windows7 not genuine masih keluar tulisannya di pojok bawah.

Elan A Marianto said...

mantabs bener nech tips nya, langsung sukses windows 7 ultima ane gan.

Bintu Qusyairy said...

thank's gan.
berhasil......mantabssss :-)

tommy811 said...

Makasih bnyak gan....Berhasil ....postingan yang sangat berguna dan membantu.....sekali lagi matur sembah nuwun........

Alfirari Rumansyah said...

makasih banyak gan ~
sekrang jd bisa hehehee

Aldi Ilham Kurniawan said...

gan saya ketik perintah tersebut kok mlah
" is not recognized " blablabla yg keluar itu kenapa ya
padahlan udah ane run as admin cmd nya ...
mohon solusi nya

Crispiani Atiah said...

ko yg loader nya ga bisa sih? saya jd bingung:(

Syaiful Aziz Ali Darussalam said...

gan Kok malah Nampil nya EROR bantu gan dong

akhdan najla said...

bisa tapi harus masukin produc keynya terlebih dahulu , setelah itu gunakan cara diatas
product key nya : Windows 7 Ultimate product key : 7YWX9-W3C2V-D46GW-P722P-9CP4D di activation windows (klik start activate windows)jangan dititup setelah sebelum windows 7 build not genuene nya hilang

pasti bisa gua udah coba

Ifit Pribadi said...

thanks gan infonya. indah bgt berbagi.

Naufal Faqiih said...

kk kok waktu aku mau download aktipator windows kok gak bisa

liebe belle said...

thankyu

liebe belle said...

walaupun awalya pusing... but the end hilang juga,,, thankyou..
and...
itu file download 2.2nya repotya? ada link lain?
makasii

Ade Syahputra said...

@ all : link Loadernya sudah diperbaharui... Thanks sudah berkunjung ya,

Ade Syahputra said...

@ all : maaf responnya lama. udah ada kesibukan didunia nyata...:)

denny midori said...

gimana cara download window loadernya gan.
di halaman mediafire gak ada link downloadnya!?

guns said...

thanks gan lepi ane normal lg

Khalilur Rahman said...

wah senengnya akhirnya aku berhasil aktivasi Win 7 Ultimate SP 1 , setelah mencoba semua cara dengan 9x kegagalan hehe lebay...
Thanks ya guys... semoga blog ini semakin keren hahaha

OneDirection said...

apa bedanya CMD sama WGA???

Aditya Anugerah said...

Gan masih Unlicensed,, gimana nie? Pdhl udah Loader v.2.2.1
Tolong bantu yah makasih...

Dhilal Ahmad Sobarudin said...

Kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Eka Wulandari Suryana said...

mantap gan,.
makasih banyak, laptop ane 100% kembali lagi.

melisa kyuhyun said...

gan kalo yang keluar tulisan...
C:\Windows\system32>slmgr -rearm 'slmgr' is not recognized as an internal or external command operable program or batch file
itu gimana ya gan,,,
???? please help

adhim jheey said...

terima kasih ka' yha udah gua lakuin perfect abis bang thanks ....

samuel knight said...

kak, awalnya aku ngalami kasus yang sama kyak kak @sri wiji lestari, trus aku lakuin step yang disaranin pas hbisnya eksekusi perintah sfc/scannow muncul tulisan :
windows resource protection found corrupt files but was unable to fix some of them.
details are included in the CBS.Log windir\CBS\CBS.Log. for example C:\windows\Logs\CBS\CBS.log
tapi ttep aku lanjutin ke perintah selanjutnya slmgr.vbs /rearm trus restart. nah pas aku mau install loader yang udah disediain ternyata status loadernya unlicensed (sama kyak kasusnya kak @orlando pangaila). aku ikutin lagi saran dari kakak. tapi status loadernya ttep unlicensed. akhirnya, aku agak ptus asa trus nyoba apa yang dibilang kak @akhdan najla. ilang sih tulisan windows is not genuinenya. tpi bilangnya kalo dlm wktu 30 hari ga diaktivasi mka aku ga bsa mnikmati feature dari windows lagi. nah hbis itu aku niatnya mau install loadernya tpi statusnya trial. akhirnya, aku ulangi step yang kakak saranin. tapi hbisnya aku ktik perintah slmgr..vbs \rearm mncul kotak dialog
error: 0xC004D307 the maximum alllowed number of re-arms has been exceeded. you must re-install the OS before trying to re-arm again
gmna ya trus kak?? apa artinya aku harus install ulang? mhon dengan sangat bntuannya. mksih bnyak

samuel knight said...

maaf mau nmbahin. perintah yang aku ketikkan pnulisannya sesuai dengan yang kakak bilang (aku cek berkali-kali). jdi kesalahan penulisan perintah slmgr.vbs \rearm di komen sblmnya cman ksalahan pas nulis komen aja. mhon bntuannya dengan sangat kak. mkasih bnyak

eko prasetiowest said...

Mantap Boss... not genuinenya wis ndak muncul lagi ...Terimakasih banyak BOss

Lutfi Erif said...

PUNYA GWE MATI TOTAL GAN RESTAR ULANG LANGSUNG BLANK

Irfan Permana Bachtiar said...

gan ini kok ane tetep gabisa yah ? katanya slmgr.vbs /upk is not recognized blablabla... knpa gan ? ane make w7 ultimate gan

Nok Ayu said...

its work bro.. thx

rezki ojak taruna sirait said...

saya sudah bisa, tetapi saya belum dapat memainkan sejumlah game online seperti LostSaga, atau pun PointBlank

rezki ojak taruna sirait said...

saya sudah bisa, tetapi saya belum dapat memainkan sejumlah game online seperti LostSaga, atau pun PointBlank.. itu karena apa?

nuy anto said...

uda bisa om keren bgt gratissss...
trimakasih suhu...

Sip Ikuw said...

thaks gan work

Eka Prasetya H. said...

terimakasih agan :)

Mistersunlearnto Writewellforever said...

gk bisa

deo irdonsyah said...

Terima Kasih Gan Nice Share Nya

SD N JATI 2 SAWANGAN said...

windows loadernya nggak bisa dibuka

Hendra Praditya said...

Tadinya hampir putus asa, Tpi makasi Banget gan....
2 jempol deh buat postingannya... :D

fadil keren said...

windows loader nya status unsupport operating system, gmana cara mengatasinya mas ?

fadil keren said...

ENTER pertama yg ini ("slmgr.vbs /upk" ) kok gak bisa gan ? tulisannya "error : product key not found"

abdul hasan said...

mas bagaimna caranya buka aktivatornya kok gk bisa

Tri Wahyuningsih said...
This comment has been removed by the author.
Tri Wahyuningsih said...

ka mkasih bt infonya,, tp windows Loadernya ga bsa tu ka
qbdah coba ka,, tp keLuarnya kya gni ka Error: 0xC004D307 The maximum allowed number of re-arms has been exceeded. You must re-install the OS before trying to re-arm again

mhon bantuanya ka,,, terima kasih

arbi atun said...

kok aku gabisa yaa,,,
tulisannya is not recognized as an internal or external command
gtuuu gmana dong bang,,, :o

Ummu Jasmine Laila said...

mas saya coba ketik di cmd nya kok malah disuruh buka di program,, bingung saya mas...
saya coba download windows loadernya..
makasih infonya..
eksi selalu

Ummu Jasmine Laila said...

mas kalau saya toshiba windows 7 kok gak bisa ya...
statusnya: notification..
gimana mas?

Abdul Aziz said...

gan terimakasih banyak ya... tutorial ente tentang aktivasi windows 7 build 7601 SUKSES di laptop ane.. btw, ane ijin share blog nya ya.. semogablog nya makin ramai.. :)

Frans Taurus said...

Mantap Sob,,,, Thank artikelnya,,,
Skr pny sy udh normal

agam.kaka said...
This comment has been removed by the author.
agam.kaka said...

thanks berat Gan, ane berhasilllll....

Post a Comment

 
Design by SoftPcDownloads | DMCA.com | Bloggerized by BlackHawk™