Hai Sobat Blogger,,

Hai Sobat Blogger...
Pernah kah Pc / Laptop Sobat muncul tulisan "Windows 7 build 7601 this copy of windows not genuine" di pojok kanan bawah seperti pada gambar diatas? Kemarin saya mengalami hal tersebut juga karena windows 7 saya belum original dan hanya melakukan jalan pintas dan menggunakan aktivator.
Saat lagi asyik2nya berselancar didunia maya, tiba2 Kompi saya mati. Dan saat dihidupkan kembali, muncul tulisan tersebut dengan layar blank. Trus aku coba menjalankan ulang aktivator windows 7 nya tidak ada perubahan sama sekali. Dan aku mencoba lagi dengan menjalankan Remove WAT aplikasi untuk menghapus system activation, berhasil sich tulisannya hilang. Tapi ketika aku coba melakukan update windows 7nya setelah restart muncul lagi tulisan tersebut dengan layar blank. Nah,,, jika sobat blogger ada mengalami hal yang sama seperti saya ga perlu khawatir lagi dech. karena aku telah menemukan celah untuk mengaktifkan windows 7 kita menjadi original 100% dan bisa juga mengupdate windows 7 kita tanpa ragu lagi. Langsung Aja dech ya..

Cara Mengatasi Windows 7 Build 7601 Not Genuine :
1. Jalankan Cmd Dengan administrator 


2. Ketikkan Script ini : "slmgr.vbs /upk" lalu tekan enter. Lalu lanjutkan dengan script ini : "slmgr.vbs /rearm"  tanda petik tidak termasuk ya. Lalu restart lah komputer sobat blogger semua. Kalau masih ada yang bingung bisa lihat gambar dibawah : 



3. Setelah restart coba jalankan kembali aktivator windows sobat blogger. Kalau bisa aku sarankan menggunakan aktivatornya. Jika belum punya bisa download DISINI.

 4. Jalankan Aktivatornya sebagai administrator. lihat gambar dibawah.
5. Setelah itu muncul notify untuk melakukan restart pc / laptop sobat. Restartlah....
6. Setelah Restart lihatlah hasilnya. Kalau masih belum percaya coba sobat blogger mengupdate windows 7 nya. Aku jamin dech 100% Original.

Mudah banget kan..Semoga Artikel ini dapat membantu sobat blogger untuk mengoriginalkan windows 7nya..NB : Kalau Ada Yang Gratis Ngapain Bayar..!!! : )

Indahnya Berbagi...

Salam Blogger...!!!

Terima Kasih
 
Top