Hai Sobat Blogger..

Ternyata Di Bulan Februari ini adalah hari kebanggaan buat Saya (Ade) dan SoftPcDownloads yang masih diberi kepercayaan untuk mendapatkan Award bergilir Dari Sahabat Blogger didunia. Award yang aku dapatkan kali ini merupakan Award yang Ke-4 Dari Sahabat Blogger MarnesKliker.
Dengan adanya Award ini, Saya semakin semangat dan yakin untuk terus berkarya. Dan tidak akan pernah lupa untuk terus menjalin tali silaturahmi ke sesama Blogger Didunia.

Selain aku mendapatkan Award, aku juga diberi kesempatan untuk membagikan Award ini  ke 10 Sobat Blogger lainnya. Jadi bagi sobat Blogger yang mendapatkan Award ini dari aku, sangat disarankan untuk melanjutkan Award bergilir ke 10 Sobat Blogger lainnya.

Inilah List Sobat Blogger selanjutnya yang mendapatkan Award:

Bagi Yang Mendapatkan Award ini Aku ucapkan Selamat juga ya...
Indahnya Berbagi...

Salam Blogger...!!!


 
Top